Cinta Selang-seling (Part 7)

tokoh: cakilversel

 

Deg… lia kaget. Dia kira abi mau ngomong cinta sama dirinya. Tapi? BREETTT!!!!

‘bi, loe nggak tau.. loe udah bikin hati gue sobek.. sakit, bi, SAKIT..!’ batin lia.dan tiba-tiba TESSSS.. lia langsung membersihkan pipinya dari air mata dengan tangannya.. namun, ada sesuatu yang mengganjal di pipi lia…

“loe jangan nangis, gue ada buat loe.. di kala loe sedih, seneng, apapun itu.. gue tau, gue emang trlanjur cinta sama dia.. tapi kali ini gue coba buat ngelupain dia dan brusaha sebaik mungkin buat ngejaga loe kapanpun itu,” suara abi.. terngiang ditelinga lia..

‘tumben, bi, loe seromantis ini.. hehe’ batin lia.

“oh.. knapa loe bisa tau gue nangis gara-gara msalah itu?” lia tanya meyakinkan sambil sentlap-sentlup.

“nasib kita sama. Kita sama-sama terlukai oleh seseorang yg kita cintai. Gue ngrasa gitu, dan loe pun ngrasa gitu. Loe tersakiti, gue juga tersakiti.” Abi menjelaskan.

“thanks, bi.. loe udah jadi penyemangat gue lagi.. gue akan coba bantu loe dapetin krisly dan gue berusaha lupain loe dari………” lia berniat ambil nafas sejenak, namun.

“nggak!! Gue udah nglupain dia. Semua harapan udah ga ada lagi di kepala gue!! Gue ingin…loe bisa jadi cewek yang baik buat gue,,” abi mengucapkan dengan nada yg smakin turun.

‘abi? Itu loe orang yg dsamping gue, benerkah itu loe?’ lia membatin dlam hati.

‘iya. Gue ingin loe jadi obat hati gue.. gue juga ingin loe bisa ngobatin hati loe sendiri klau gue ada salah sama loe.. gue sayang sama loe,’ suara yg ada dihati lia.

‘jadi. Malaikat gue kini benar-benar bisa jadi belahan hati gue.. tapi, apa kata hati kalo gue, orang bgini, jadi seseorang yang ada dihati mlaikat tampan dan baik seperti cowok ini?!’ batin lia di dalam hati.

“loe terima gue atau nggak?” abi tiba-tiba tanya.

“eh… em… ini semua terserah loe aja…” jawaban lia, nggak jelas bgt.

“loh? Gmana sih? Gue kan yg butuh jawabn dr loe!” abi histeris.

“iya. Gue terima loe,” lia jawab (pikirin pake efek slow motion ya! Hehe).

Cup.. kecupan manis mampir di pipi lia.. tak lagi memang dari abi.. muka lia pun memerah.. dan abi langsung menarik tangan lia yg udah dari tadi ada ditangannya.. cihuyyy!!

<di depan sekolah>

Seperti biasa, 3 anak ini selalu main bareng di sekolah. Ngapain aja, hampir selalu bareng. Kevin, dika, dan aghnan. Ketika pulang sekolah, Kevin terhenti ketika liat cewek yg jadi korban karena ulahnya nglempar bola basket.

“eh, loe berdua duluan dulu gih! Gue mau samperin noh si bawel..” Kevin ngusir.

“cih… padahal baru kenal,” dika setengah ngledek.
“sama siapa sih?” aghnan nyosor.

“itu, tuh, cewek itu, yang kemarin di UKS gara-gara Kevin,” dika jawab. Biasalah, dika dan Kevin skarang lbih sering ejek-ejekan stelah tragedi nasi goreng itu.

“oh.. itu.. sapa namanya?” aghnan kbingungan.

“MITA!!” dika dan aghnan teriak bebarengan.

“oh, yaudah sono pin samperin aja.. kita pulang dulu! Bye.” Aghnan dan dika pun pulang.. Kevin sendiri..

“hei…” Kevin nyapa cewek itu.

“eh. Setan dateng?! Ngpain loe kesini?! Niat masukin gue ke UKS lagi ya?” ucap cewek yg bernama mita itu sambil melet.

“yee! Apalah loe! Bawel! Gue tu disini ga mau cari gara-gara! Malah loe duluan yg cari gara-gara.” Kevin esmossi.

“tauk ah! Udahlah loe kesini mau ngapa?” mita tanya sewot, sambil asik baca nopel. Lalu Kevin duduk dan ngobrol sama mita.

“gue tuh dsini Cuma mau ngomong. Sebenernya, gue itu ada rasa sama loe!” deg… Kevin kecepolsan, eh, keceplosan. Tiba-tiba dari kejauhan rizqi dan zidni dateng bareng. Mita lebih tersorot ke rizqi, shngga mita ga denger apa yg dikatain Kevin.

“zid, kapan jadian? Dan kapan kenal?” mita nyosor tanya.

“baru aja. Hihi,” zidni jawab sambil trkikik.

“cemburu atuh kamu, dek?” rizqi tanya ngledekk.

“mmhh. Kaga tuh! Weeks. Gue udah punya cowok, nih samping gue!” mita kali ini senyum manis ke arah Kevin.

“hah? Loe trima?” bisik Kevin ke mita.

“iya. Udah lah, ntar aja bahas itunya,” mita bales bisik ke tlinga Kevin.

“cihuyy. Ywdah ya, gue duluan ya, gue mau ekskul.. beb, loe pulang aja sono gih.. hehe. Ntar kalo aku udah pulang, akku call deh!!” ucap zidni ke rizqi.

“yaudah. Ati-ati, ya beb!!! Dahh…” bales rizqi ke zidni.

“cieee… baru aja jadian udah mesra gitu loe zid…” ledek Kevin ke zidni.

“alah.biarin! loe, tuh, barusan jadian. Iya kan!!” zidni bales ledek. Lanjutin masuk ke sekolah untuk ekskul.

“eh, bawel.. loe serius terima gue?” Kevin tnya ke mita stelah zidni lenyap dri pandangan.

“kalo loe panggil gue bawel lagi, ya anggep aja kaga gue trima..” jawab mita yg matanya msih trtuju pada novelnya.

“hehe.. yaudah yaudah.. gue panggil nama loe aja!!” Kevin sok kalem.

“alah. Trserah loe yg pnting jgan pnggil gue bawel lagi, oke!!” kali ini mita mau pandengin Kevin.

“iya, sayongkuu…!”

<esoknya dikelas>

“aduh, aduh.. di kelas ini udah 3 pasang nih yg kemaren jadian.. cihuyyy!” aghnan teriak di kelas wktu smua anak udah dateng.

“ih ih ih.. sapa aja? Kok loe tau?” dika nyosor.

“ho.o, sopo wae nan?” kali ini budi yg nyosor.

“hahaha. Itu, tuh.. si Kevin, trus si zidni, sma si itu tuh..” aghnan jawab bikin pnasaran.

“woi, nan!! Diem knapa sih!! Hih…” lia ngambeg.. abi pun datengin lia, dan entah ngomongin apa.

“oh, itu.. lia sama abi?! Iya?” dika tanya.

“ciyeeee………” anak sekelas teriak gitu.

“oh, iya. Nggak kelas kita juga yg kemarin ada pasangan jadian. Kelas atas, tuh!!” abi promosi.

“siapa? Krisly? Sang princess itu?” tanya dika lagi dg gaya lebainya.

“ha.o bener.” Jawab abi simple.

“eh, eh, eh.. itu tuh, si pesek ga jadi putus.. noh dari tadi SMSan mulu sama yayangnya,” lia nyosor sambil nunjukin niyya.

“ihh, apa sih, emang kenapa?! Ga boleh apa?! yee.” Niyya melet sambil masukin idungnya.

“kabar jadul, nih..! aven pacaran sama fika.. noh, liat di atas mereka berduaan..!” Kevin teriak.

“huuuuu!!!!!!!!!!!!” sorak anak-anak kelas itu serentak..

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.- THE END -.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Hoho. Semua udah kebagian pasangan kan? Pas enggak? Hehe. Menurutku sih di’iya’kan aja.

Ih uh, budi baru keluar di part ini, ya? Hoho. Aku ga inget sih! Udah pantes di panggil ‘palupi’ apa ya, nih yang nulis. (iyaa bangettt!)

Buat anak yang aku jodo-jodoin itu, kalo punya pacar, aku ga maksud buat mutusin hubungannya, lho! Jangan ngatip thinking!😆

See you next time on other story. Kissbye 😀 :*

3 comments on “Cinta Selang-seling (Part 7)

Beri komentar tentang ini :)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s