Cinta Selang-seling (Part 6)

tokoh: cakilversel

“gue juga sayang sama loe!” krisly teriak lirih.

“kris…” ridwan mengucapakan itu lagi.

“apa lagi?” krisly tanya.

“ijinin gue meluk loe” belum dijawab krisly, ridwan udah peluk krisly..

Krisly ga tau mesti gmana lagi.. 15 detik berlalu.

“krisly?!” tiba-tiba abi dateng dari blakang.. mreka pun mlepas pelukan mereka.

“oh.. knapa loe ksini?” ridwan jawab.

“m. gapapa.” Abi jawab langsung ke tempat parkir mobil, dan pulang.

“pulang, yuk!!” krisly ngajak ridwan bareng pake mobil ridwan.

“ahaha.. bilang aja loe ga punya duwit buat pulang.. iya, kan?” ledek  ridwan.

“ihh.. yaudah gue naik taksi aja! Week” krisly melet.

“eh, eh, eh.. iya, iya, ayo bareng!!” ridwan ngrayu. Akhirnya mereka pun pulang bareng.

<di rumah krisly>

“yee.. kok tumben loe pulang sama ridwan? Ga sama abi, nih?” lia brdiri dari duduknya di teras rumah krisly. Lia dan niyya emang udah nungguin dari tadi, biasalah buat ngobrol kalo kaga ya ngapa gitu.

“ehh, kris. Loe kapan jadian sama ridwan? Brubah 180 drajat tau nggak loe..” niyya ledek.

“ah. Nanti aja, deh. Gue masuk dulu mau ganti. Ngobrol aja nyokk sambil makan,” krisly lari pelan kedalem rumah.

“lemot banget gantinya.. sambil SMSan, ya, sama ridwan.. iyee, cihuyy!!!” ganti lia ngledek.

“oh. Tidak bisa.. dari dulu gue ganti baju juga segini lamanya, kok!! weeks.” Krisly melet lagi.

“eh, eh, kabar bagus juga buat gue kris!” samber niyya.

“hmm??” krisly mngrutkan dahinya.

“trnyata nico ga putusin gue. Waktu itu temennya nico pinjem HP nico, eh, temennya itu krim SMS ke gue isinya ngjak putus.” niyya jelasin.

“oh. Jadi loe dikrjain sama temennya nico, gitu?” krisly tanya.

“iya.” Niyya jawab simple.

“oh iya Niyy, BTW sapa temennya nico yg krjain loe itu?? Tau ga siapa?” lia tanya lagi.

“biasalahh si farza. Reseles antivirus tapi dianya malah jadi virus!!” kayaknya niyya agak sdikit kesel.

“haa? Farza? Hahahaha.” Lia dan krisly ketawa bareng.

Tunteng.tung.tunteng.tung (bilang aja bunyi SMS HPnya lia)

From: Abi

heii… lagi apa???? bisa ktemuan ga sekarang di alun-alun.

To: Abi

Mmh.. Lgi ngrumpi sma krisly n niyya..

Ya mgkin bisa lah.. Tungguin, jangan kbur.. ;p

“kris, anterin gue ke alun-alun mau ga?” lia ngrayu.

“enak aja. Ga ada bensin apa loe??” krisly mlototin lia sambil makan.

“?! Nah itu tau.. anterin donkk! Pliss.” Kali ini ngrayunya berlebih-lebihan.

“yaa, iya.. tungguin dulu, gue abisin nih nasi,” krisly pun ngalah.

<di alun-alun>

Krisly naik motor bareng lia sedangkan niyya motoran sendiri.

“dmana, nih, li!!! Nemuin sapa sih loe!” krisly sewot.

“mmhh… nah, itu… dipojok barat itu!!! Cepet kris, keburu gue ditunggu. Hihi” lia berlebihan.

“woi…! Gue duluan boleh ya…! Gue ditungguin yayang gue di taman…! Bye…!” niyya teriak di atas motorny kayak orang gila.

“iya udah sono…!” jawab lia enteng smbil teriak.

‘lohh? Abi? Ngapain dia ada disini?’ batin krisly.

“kris! Stop! Turunin gue disini aja!” lia teriak minta berhenti ditempat yg bukan tujuannya, takut krisly tau dan cemburu. Padahal udah trlanjur.

CIIITT. Krisly ngerem mendadak. Lia langsung turun. “thanks” kata lia.

Brummm… krisly ngebut mau pulang. Tapi dia kaget waktu di jalan ktemu sama ridwan.. yaudah waktu itu juga, pas lampu ijo nyala, mreka jalan.

<di alun-alun>

“lia…” abi Nampak slow. “apa??” jawab lia. “knapa, ya, stiap gue liat krisly mesra-mesra sama cowo lain, gue ngrasa…ngga ikhlas gitu, ya?”

Deg… lia kaget. Dia kira abi mau ngomong cinta sama dirinya. Tapi? BREETTT!!!!

 

Bersambung…

Brett??

Suara apa itu??

Celana siapa yang sobek?? Hehe. Nggak ada kok.

Trus, apa donk yang sobek??

Hmm… penasaran?

Oke, nantikan Part ketuju, ya! Makasih dah mau baca…

_salam aghnanverselonia_

Beri komentar tentang ini :)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s