Cinta Selang-seling (Part 2)

tokoh: cakilversel

TEETTT TEETTT TEETTT. Belum sempat ridwan menjawab, bel berbunyi. Ridwan dan krisly  pun lari ke kelasnya, dan cowo temen ridwan tadi lari ke kelasnya sendiri.

<pulang sekolah>

Di depan gerbang sekolah, ridwan dan cowok tadi ketemuan diluar.

“wan, tuh tadi cewek baru loe??” kata temen ridwan.

“haiii..” tiba-tiba krisly dan lia dateng sebelum ridwan jawab pertanyaan temennya.

‘sialan, loe berdua!’ batin ridwan dalem hati.

“ee.ee.ee.. kok.. kok kamu disini? Kamu..kamu.. kamu ya..yang nabrak aku tadi pagi kan?” kata krisly gelagapan.

“iya, dia sobat gue sejak SMA. Sampe sekarang..” kata ridwan menjelaskan.

“Abi,” kata cowok itu sambil menyodorkan tangannya ke krisly. “krisly,” balasnya.

Hmm.. di belakang itu, lia dan ridwan cemburu. Lho? Knapa? Karena,, krisly adalah cewek idaman ridwan, dan abi adalah cowok idaman si Lia..

“egh egh egghhhmmm.. ga usah lama-lama kaleee!” kata Lia. Lalu abi dan krisly mlepaskn jabatannya.

(oh, iya.Lia itu temen kelas si Abi)

“kris, loe pulangnya mau dijemput bokap loe, atau gmana?” sosor ridwan. “tauk, nih! Bokap gue palingan masih sibuk di kantornya..”

“ada apa, nih?” Aven dateng sambil boncengin Fika di belakangnya.

“nggak papa. Pulang sono!!” usir si Lia.

“yeee, yaudah. Gue anter si Fika duluan ya! bye” “bye.” Jawab mereka bareng.

“pulang, ah!! Ada yang mau ngikut?” kata Abi sambil mengambil kunci mobilnya.

“gue,” kata krisly dan lia bebarengan dengan mngangkat tangan kanannya.

“udahlah, yok bareng gue aja!!” kata ridwan sambil tarik tangan Lia.

“eh eh eh! Main srodok aja! Pelan-pelan kalii! Yaudah, cepet..! ambil tuh mobil loe!!” omel Lia. Sementara mereka ditinggal duluan sama Abi Krisly.

<di mobil si Abi>

“rumah loe mana, neng?” tanya abi.

“anuu.. eee.. anuu, itu, anuu..” jawab krisly gelagapan.

“Jalan Anu? Gang Eek? RT Anu RW Itu? Desa Anu? Mana tuh..? haha” ledek abi ngtawain glagapannya si krisly tadi.

‘hihh.. cakep-cakep nyebelin juga, nih cowok!’ ucap ekor panjang dalam hati

“neng! Bangun neng!”

“oh..iya, iya. Udah bangun nih! Hehe” (lagian sapa juga yang tidur?)

“rumahnya mana?”

“Sucen, deket rumahnya lia” jawab krisly dengan lagak gagapnya yang menurun.

“oh, jadi neng tetangganya si lia? Kalo krjain tugas bisa mampir, nih.. haha”

“haha juga! Haha.. eh, panggil gue ga usah neng-nengan knapa? Ga enak didenger taoo!!” celoteh cewek itu.

“hehe, ya udah deh.. hehe..,     dah sampe tuh! Turun gih, loe!!”ucap si Abi dengan gaya mengusir..

“iya! Sebentar! Ga ush pake ngusir, keekkk!”

Krisly pun turun, lalu mlihat ke rumah lia.

‘hah? Sedan ijo? Oh, ternyata mereka juga baru sampe!’ umik krisly, lalu masuk ke rumahnya.

<di rumah si Lia>

“Hih! Napa sih loe! Pulang cepet!! Di sini tuh BUKAN WARUNG MAKAN tau ga sih!” omel si Lia di teras depan.

“sapa juga yang mau beli makan di sini? Orang gue maa… mau tanya kok” kata si ridwan cari alasan.

“tanya apa? Kalo masalah ilmu tanya adek gue aja, tuh, si Aham di dalem!!”

“ah, ga jadi dah. Pulang aja! Bosen gue denger omelan loe!” balas si ridwan dengan gaya mulutnya si lia kalo lagi marah-marah..

<di kamar si Ridwan>

“lia? Krisly? Lia? Krisly? Lia? Krisly? Ngpain sih dari tadi otak gue mikirin mereka berdua mulu!! Huh!!” ucap ridwan kepada dirinya sendiri.

“waannn! Makan dulu!” teriak nyokap si ridwan dari luar kamar.

“yess.. makan! Oke maa, tunggu aja bentar!”

<di kamar si Abi>

‘cantik juga tuh cewek! Haha. Modal tampang gue gini, bisa ga ya, gue jadiin cewek aja, haha.. nggak ah, pacar gue SMA dulu, kan, udah banyak. Ngirit aja dulu.. hehe’ kata abi sambil berjalan ke ruang makan.

“loh? Pada kemana, nih?! Kok sepi?? Biii! Bibi! Yang lain pada kemana, bi!” teriak si abi.

“oh,mas abi. Tadi sih, ayah mas bilang ke bibi, adik sakit……

 

Bersambung…

Hmm. Gimana, dengan lia dan krisly?

Lalu, sebenarnya adik abu itu sakit apa?

Nantikan Part ketiga, ya! Makasih dah mau baca…

_salam aghnanverselonia_

Beri komentar tentang ini :)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s