Cinta Selang-seling (Part 5)


tokoh: cakilversel

“KEVIIIINN!! KEVIIINNNN.. KEVIN ganteng!! Hueeeeeeeeeekk !@#$% beliin nasgor, ntar gue maafin!” teriak cewek tadi .

“oke, deh, gue dari dulu juga ganteng.. jangan dipamerin..! tunggu bntar, gue ke kantin. Eh, sapa nama loe?”  “Mita..”

‘yiah..cowok gitu dbilang ganteng..keluar sono! Dasar ayam jago!’ batin cewe itu dalem hati.

“nihh, nasgornya..!” sosor Kevin.

“gila, cepet banget, loe.” komen si Mita.

“iya, lah, dia ambil nasgor gue!! Sialan. Gantiin seribu, lho, pin!!” dika ngambeg.

“hihh… diem dulu napa,?  Eh, ga usah prcaya dia, barusan gue yang beli, kok!!” bohong Kevin.

“eh, eh, eh.ada apa nih, kok, ribut?? Kedengeran tau, sampe kelas sbelah!!!” tiba-tiba sang pengurus UKS, si Rizqi masuk (anak dokter gituu).

“eh, kak. Tauk tuh, nasgor beginian aja diributin. Padahal Cuma seribu rupieh!!” mita nduluin jawab, smentara dika dan Kevin debat.

“oh, yaudah. Kok, kamu bisa masuk sini knapa???” rizqi tnya.

“ini, tadi temen gue lempar bola basket ke kepalanya dia. Nih pelakunya, Kevin kurniawan! Sebelah gue yang mirip setan ini…” dika ngoceh panjaaaang.

“ahh. Udahlah, yang pnting ini tadi ini si cewek ini udah ini diobati, kan?? Kalo udah baikan ini, nanti kamu ini bisa langsung masuk ke kelas kok!” rizqi jawab ina-ini sambil mandengin mita.

“iya, kakkk! Bawel juga sih.” Mita jawab.

“haha. Ngpain loe panggil nama loe?? BAWEL.haha“ Kevin nyruduk waktu si rizqi keluar UKS.

“ahh.. loe ngapain, sih.. brisik deh.. mending gue makan nih nasgor.” Mita nglanjut buka bungkus nasgor sambil kebingungan liat si Kevin ketawa licik, kayak nyembunyiin sesuatu.

“HUWAAAA…! CICAKKK!! AAAA… CICAKKK! KEVIINN! TOLONG ADA CICAK DI DALEM BUNGKUS NASGORNYA!!” ga sadar, mita turun dari kelambu dan langsung peluk Kevin.

“hahahahahahahahaha. Kasiannn, kasiannn. Cup…cup…cup…” Kevin sok mesra. Padahal, si rizqi yang ada diluar UKS lagi liatin mreka, CEMBURU.

<pulang sekolah>

Di gerbang sekolah, nmpak krisly duduk trmnung sndiri di dudukan sekolah di taman.. entah, spertinya dia kebingungan mencari seseorang atau apa.. tiba-tiba seorang cowok dateng dari belakang, ngagetin krisly.

“kris…”

“oh, eh.. ridwan.. ngpain kesini?! Tau aja gue lagi sendiri.haha”

“iya, donkk.. loe sndiri ngapain disini? Kayak orang kesambet aja, kpala loe kayak mau lepas tauk.. badan loe diem, tapi kepala naik turun.haha”

“apalah loe..gue itu dsini juga bingung mau ngapain..” krisly boong.

‘sebenernya sih gue mau nungguin abi’ batin krisly.

“ohh.. gue temenin, donk! Boleh nggak?” ucap ridwan pede.

“mmhh. Terserah lah..” jawab krisly santai.

“kris…”

“apa lagiii !!!” krisly nyentak.

“gue sayang sama loe.” Ucap ridwan lirih diikuti mnutup mulutnya, seolah mulutnya bergerak sendiri.

“wan, gue ga salah denger, nih?” krisly nanya.

“iya, kali.. loe salah denger! Hehe.” Ucapnya dilanjut lagi menutup mulutnya sambil memukul kepalanya. ‘bego!!!bego bego bego!!!’ batin ridwan.

Krisly ga jawab.. dia sprtinya bingung.. bingung, dan bingung. Mungkin dia tak bisa memilih antara ridwan dan ABI.

Karna krisly menjawab lama, ridwan memilih pergi dari tempat itu.

“Ridwan! Ridwan!” krisly teriak. Nampaknya ridwan berhenti sejenak, kemudian berlari lagi ke arah parkiran mobil..

“eh.. loe jangan lari dulu!! Hih…” krisly akhirnya bisa tarik tangan ridwan dari belakang..

“soriii tadi gue ngomong gitu.. mungkin seharusnya gue itu…………” ridwan ngomong terputus..

“udah. Loe dengerin dulu apa kata gue.. sori banget, ya, wan.. gue itu.. gue itu nggak ngertiin loe slama ini!! Ternyata, hati yang gue cari selama ini selalu ada dideket gue.. semoga loe ngerti.” Krisly menjelaskan.

“gue nggak ngerti.” Ridwan kebingungan.

“gue juga sayang sama loe!” krisly teriak lirih.

“kris…” ridwan mengucapakan itu lagi.

“apa lagi?” krisly tanya.

“ijinin gue meluk loe” belum dijawab krisly, ridwan udah peluk krisly..

Bersambung…

Apa yang akan terjadi dengan hubungan ridwan dan krisly?

Lalu, bagaimana dengan abi serta lia?

Oke, nantikan Part keenam, ya! Makasih dah mau baca…

_salam aghnanverselonia_

2 comments on “Cinta Selang-seling (Part 5)

Beri komentar tentang ini :)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s