Cinta Selang-seling (Part 4)


tokoh: cakilversel

<di rumah lia>

Mereka bertiga sepertinya serius ngrjain. Tapi, si lia ga bisa serius..! yee, kalo ada abi, dia slalu nggak konsen.

“woii!! Mau tulis tangan atau ketik, nih?” tanya abi.

“a.. e, anu, mm.. anu aja, ketik aja. Ntar print loe, ya, pik?” jawab lia bangun dari bengong’nya.

“yalah, wani pira!! Hehe” bales si tofik.

“huueee” jawab abi dan lia.

“Assalamualaikuum!” suara cewek ngucapin salam dari luar.

“tuh, li, tamu. Samperin gih!!” suruh abi bernada maksa.. sambil dorong’dorong lia.

“iya, iya! Sabar dkit knapaa!!” sewot lia.

“haa? Zidni? Kpan loe pulang? (dari rumah sakit) kok ga kabar’kabar sih? Jahat loe!!” komentar lia, setelah tau kalo tamu itu ternyata zidni.

“haha.. ya maap, gue kan juga ngirit (pulsa) juga..!” balas zidni.
“yuk, masuk dulu” “oke, ada jajanan kan? Hehe”

Mereka berempat pun mngrjakan tugas sembari mngajukan prtanyaan ke zidni.

<esok hari di sekolah>

Hari ini jam pelajaran olahraga. Karena zidni baru sembuh, dia blum bisa ikut OR.. sambil pamanasan, anak’anak cowok selalu bermain bola. Entah basket, atopun sepak bola… (bola bekel iya, ga? Hehe)

BUUKK!

Tak sengaja, Kevin mnjatuhkan bola basket di seorang cewek, yang bukan dari kelasnya.. karena sekolah itu sangat luas, dia baru pertama kali liat cewek itu..

“vin, gmana, sih loe!! Main basket aja ga bener!! Lempar, tuh, RINGnya disana, bukan situ!!” omel Dika sambil manyun.

“iya! Dasar loe, kebegoan kali loe, ya!!” lanjut Aghnan (yeee nongol juga diceritanya sndiri)

“ah, bukannya tolong malah ribut sendiri!! Ayo ah, bantu gue tolongin dia!!” jawab si item manis ga mau kalah.

“nyook!” anak’anak yang liat kejadian itupun ikut membantu. Sampai akhirnya Bu Anik datang, dan pelajaran OR dibatalkan.. lalu? Diganti dengan ceramah dari ibu Wakepsek ini..

<di UKS>

“uhh, knapa nih gue? Rasanya pusing banget..” kata cewek yang kena bola tadi.

“tadi neng kena bola dari si Kevin. Ini orangnya..” jwab abi mewakili pelaku..

“yee.. salah loe tadi, jalan g liat-liat!!” cloteh Kevin ke cewe tadi.

“ihh! Dasar jadi cowo ga tanggung jawab banget! Huu..!” bales cewe tadi ga mau kalah.

“yee, kalo tadi gue ga tanggung jawab, gue ga akan tolongin loe!”

“dasar item!”

“dasar loe, bawel”

“item!!!”

“baweeel”

“tem”

“well!!”

“Woii! Bisa diem ga, sih?” amuk dika. “maklum, PDKT.” Jawab aghnan sambil ngunyah pelmen kalet, yang dilanjutkan keluar UKS bareng dika dan abi.

“eh, kalo loe mau gue maafin, beliin nasi goreng dikantin, cepet!!” perintah cewek tadi..

“enak aja! Seenak itu! Ngomong dulu, KE-VIN—GAN-TENG!!” bales Kevin..

“ga mau!!enak aja..”

“yaudah kalo ga mau, gue juga nggak sudi beliin nasgor dikantin!!’

“heh! Loe mau gue maafin ga!”

“nggak usah!!” jawab Kevin enteng sambil melet skaligus keluar UKS..

“eh eh ehhh! Mau kmana loe! Main sruduk aja..!”

“ke kelas” lagilagi jawabnya enteng..

“gue laporin loe ke Bu Anik!!!”

“eh, iya.. iya. (masih lagak santai) Bilang dlu KEVIN GANTENG!! Baru gue beliin nasgor”

“hihh! Yaudah.. kevv, kevvin, Kevin . Kevin item! Tolong beliin nasgor!!”

“yaudah, gue ke kelas.”

“KEVIIIINN!! KEVIIINNNN.. KEVIN ganteng!! Hueeeeeeeeeekk !@#$%^&*)(_+=-`~ beliin nasgor, ntar gue maafin!” teriak cewek tadi .

“oke, deh, gue dari dulu juga ganteng.. jangan dipamerin..! tunggu bntar, gue ke kantin. Eh, sapa nama loe?”  “Mita..”

‘yiah..cowok gitu dbilang ganteng..keluar sono! Dasar ayam jago!’ batin cewe itu dalem hati.

Bersambung…

Apakah Kevin dan mita bisa baikan? Atau akan selalu musuhan?

Oke, nantikan Part kelima, ya! Makasih dah mau baca…

_salam aghnanverselonia_


Beri komentar tentang ini :)

