10 Maret 2011, Went to Jatimalang Beach


Haihaihai..lama kagak jumpa ma cerita cerita saya, ya..?maap, sibuk..sibuk facebook’an..haha..jadi ga smpet buka blog, dah..oke, langsung ajalah ke titikny (titik gempa?) aja..nih aq mau cerita waktu anakanak cowok kelas ma aq pergi ke PanTAI Jatimalang..yg masi ada d mmori aja, ya ceritany..soalnya uda bbrapa minggu yg lalu..

Awalnya smua rencana dari aq, ajak Ridwan dulu awalny, ya dia sih bilang biar tnya ke tmentmen..ywdh akhirnya abis tes (mksudny waktu pulang tes) kita kluar..ya pokoknya ngrembug gimana gimana..kumpulnya, brangkatny, tujuanny, spa ja yg brangkat, and others..ya akhirnya berdasarkan rapat (waw) kita ngrencanain ke hutan pinus..itu sbagae tjuan utama..

10Maret::..

Persiapan dari rumah slesae, aq brangkat ke rumahny si Rizqi dulu, coz mau bareng..sampe sana, ternyata dah dtunggu..haha, ywdah lgsung aj nypeda dgn tjuan skolah, tmpat kumpul..lumayan jauh, panas juga..jam 8an sih..!

Fiuh, kite berdue ude nyampe..ternyate, eh ternyate, aye ame si Rizqi ude ditungge ame temen temen..haha..sampe sana beli minum dulu ah, dari rumah ga bawa minum sih..!yauda beli KOTAK TEA..nyepeda sambil nyruput2, eh ternyata ga jadi ke hutan pinus..jadinya ke JENAR..ywdh, manut aja..pdahal kalo diitungitung, jaraknya far away..!othok othok othok..rombongan 10 orang with 9bike..kayak orang mau ngungsi, haha..

Finish!!kita semua sampe di Pasar Jenar..ngetem di depan warung jajan..sambil nunggu Taufik ama Aven beli aqua d nenekny Taufik  jual..

Glek,, Glekk..segeerr..okeh, lanjot tjuan ke Pantai!!capeee’!!udah ke pantai ga ada drncanain dulu lagi..tapi gapapa drpada pulang, haha..

1 sampe 2 jaman akhirnya sampe..parkir speda langsung cari tempat yg asik bwt mainan ombak..ckck..yahh, di sana ga basah’’n cuma kaki doank yg basah..juga mainan pasir, hayy..!😀

haha.. Asikkan, ikut yok kapan” !!😉

Beri komentar tentang ini :)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s