Reuni Temen-temen SD


30 maret 2011..aq sma tmen’’ SD dulu emang udah rencana mau reuni, reuni sekaligus ke SD salam-salam ama guru-guru SD.. haha, udah kangen atuh, lama tak jumpa..

Kita ngrencanain smuanya lewat facebook, tepatnya grupny kitakita! Tak terbuka auratnya..awalnya itu dari spa yah, aku lupa..pokoknya stelah anak itu ng’wall kyak gitu, yang lain ngkut’’..tapi ga lewat comen, maksudnya ng’wall sndiri sndiri di grup itu..capek juga sih ngreply kriman mreka satusatu, tapi ya gapapa lah, sekalian capek aja..hehe..

Saking(njawani banget) banyaknya yang ngadu kalo aku nakal kalo udah ga sabar pingin reuni, akhirnya ada juga yang bersuara..eh, ya kagak bersuara DINK!cuman usul kalo minggu ini aja reuni, soalnya kan SMP pada libur (kecuali kelas 9), kakak kita pada menempuh ujian sekolah..yah aku sih usul senin tapi ada yg ga bisa, selasa enggak, rabu enggak, kamis enggak, jumar enggak..akhirnya kita reuni hari rabu (lho?)..jam delapan malem di rumah dani..tapi yang punya rumah itu kan pak Dodok?geje..

Akhirnya semua setuju, hari wednes (ntar kalo pake ‘day’ jadi hari rabuhari)..tepat di rumah dani..masalah waktu sih, katanya mau jam 8..EH!!!datengdateng telat, sampe sana anak cowonya masih ngrumpiin game, cewecewenya ngrumpi di luar..

_((‘.’))_

“Assalamualaikum” kataku waktu dateng (dengan mengendarai sepeda onthel roda tiga)..anak cewek yang diluar, di deket gerbang serentak jawab “Waalaikumsalam”..kemudian satu suara menonjol, aku tau itu suara si Risma, lagak eh gayanya eh suaranya udah gaya (bolak balik) mentelmentel gitu lah “Tumben Nan nyebut”..SIALAN!!tapi aku ga keluarin ngomong gitu..aku’nya udah lumayan sampe dalem sih, lagian SAVE YOUR EARTH SOUND!!ngirit dikit gitu bokk(weleehh kumat)..

Semua yang bilang dateng udah dateng semua..kita macit dulu, ah!!ntar donatnya blenyekblenyek, sama TURBOnya ilang diambil ibunya Dani..hehe..

Abis makanmakan bentar, rencana ke SD dulu tpi nunggu skolah istirahat..yaa, skitar jam 9 lah!!akhirnya kita berangkat jam 9 lbih dikit..enak juga rumahnya dani deket banget ama SD..ga sampe 1 kilo mungkin..jadi sampe disana cepet..pointnya, sampe dsana salaman ama guruguru..aku inget diledekin ama satu guru mtk dulu (dengan terjemahan Jawa-Indonesia) “Nan, badanmu juga bisa besar juga, to!!tak kirain kecil terus ee” weh weehh, sialan!!tapi gpapa, seneng juga gurunya masi inget aku..wkwk

Habis itu kita mutermuter ke depan blakang samping kanan kiri halaman SD udah terlewatkan, gurunya ngga ada yang ketinggalan..kita ngrencanain mau kemana..kitapun keluar sekolah, baru ngrencanain ehh, mlah ada yang balik ke Dani..tauk tuh pada ngapa, di depan sana, ada temen kelas ku ama temen2nya, cowok semua..entah mau  reuni ato apa ga tau, ga peduli, pnting ga ganggu..!hahakak.. KEMBALI, kita ngrencanain udah lama banget itu akhirnya kita ke Dani dulu, mulai panas juga sih!!

Oke, sampe di sana ambil donat lagi..sambil ngasongaso cari angin, wushh semilir..akhirnya di sana kita rencana mau ke hutan pinus..tapi anak cowok semua ke warnet, ka ce el (kcuali) aku ama A.Er..akhirnya kita jalan, kalo cewek sih ikut semua, cowoknya cuma 2 doank..kita NGIYUP dulu di depan SMA 7, teduh sih di sana..terus di sana pada foto2, narsisnarsis dah..wakakaka (samenamena)

Abis itu lanjot lagi, nyepeda ke hutan pinus di apalah itu namanya..KODIM..kita masuk, santai aja..aku boncengin A.Er, ceweknya yg lain juga bnyak yang boncengan..aku di depan sndiri, di pandu A.Er soalnya yang pernah ke hutan pinus ya dia!!hehe..waktu sampe di sana, jalannya ditutupi rumput, NDRONJONG pula..aku nekad ttep naikin sepedanya..DRUJUK DRUJUK DRUJUK, hampir aja nabrak si Vita..persis dianya di depan sepedaku, fiuh..akhirnya dengan susah payah kita sampe dibawah, di sana keliatan kolam renang alam tirta..kita pun jalanjalan, sayangnya yang bawa kamera ga mau turun, jadi fotofotonya pake hape sndiri2 deh!!ngeksis dulu euy, buat kenang2an..

Auwowo..!

lucunya waktu A.Er naik tali itu, tali yang kayak dipake tarsan tuh lho, nggantung di sana..bwahnya air juga,haha..lama banget dia ngayunayun, bukan krena keasikan malah garagara ga bisa turun!!hagzhagz..akhirnya aku ama Puput bantu (dari awal A.Er ama Puput mulu kok)..

Habis bantu A.Er turun, kita balik deh..eitz, sebelum pulang, di atas kan ada kambing, tuh..aku, A.Er, Puput ngeksis ama kambing itu..ahayy, kambingnya jantan ato betina aku ga ngerti!! LANJUT, kita sekarang berusaha naikin sepeda, satusatu..yang ga bawa sepeda (yang ada di atas) bantu naikin sepeda..kerja sama gitu lohh!!hihi..semua udah sampe di atas..lanjut nyepeda ke rumah Dani..

_((‘.’))_

Terererett..anak2 cowok yang ngenet udah sampe d sana duluan..yaudah kita ceritacerita..lucunya, waktu ada yang mainan bola basket, kan rumahnya dani deket kali tuh, eehh..udah bisa ditebak, bolanya nyemplung ke kali..akhirnya Zaki jadi penyelamat..padahal dia ga main atopun pemilik bola itu..Applause!!prook prook prookk..hebat..tanggung jawab banget noh anak..sampe ada yang bilang “Minta ganti, Zak!!” haha..kasian juga tuh..basah sampe ke paha celananya..diapun berjemur di panasan..kering juga akhirnya..

Minum minum, cuci kaki cuci tangan cuci mulut semua udah..auss, kita minta air di belakang..habis itu back again to story..ceritacerita lagi, dah..sambil nunggu opor ayamnya jadi, neneknya masuk ke ruang tamu terus ngajak berdoa bersama..biasalah, tiap kita ke sono mesthi neneknya ngajak doa..(alim banget)

Belum di makan aja udah berantakan

Penantian berakhir, kita makan!!opornya udah agak

Lets go!!😀

dingin sih, tapi gpp  yg pnting KENYANG..agak lama sih, akupun nunggu pada abis sambil moto mereka..tak ketinggalan makanannya..

Nyamm..Nyamm..

Semua berakhir, kita rencana minggat pulang..yaudah pulang bener, cuma aku pulangnya ngga bareng ma Raka Angger..katanya sih, Raka mau nemenin Angger beli SLEBOR..tau gak?itu lho yang buat atasnya sepeda bagian belakang..tau kan?kalo belom ya cari aj di google gambar SLEBOR!!yasud, aku balik ke arah manalah itu, ngikutin arahnya temen2 pulang..pokoknya arahnya berlawanan ama arahnya raka Angger..

_((‘.’))_

Fiuh, capek banget..akhirnya sampe juga di rumah..sampe di rumah sekitar jamm 1 siang apa jam 13, aku lupa..(wee!sama aja!!) nyalain deh kipasnya, panas bangett..ga sempet tidur tapi!haha aneh..

😆

Eksis, tak akan lupa!!

Beri komentar tentang ini :)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s