.Main Dadakan.


Ahayy.. baca judulnya doank mungkin blom ngerti maksudnya apa.. gini, aku mau cerita, 29 Maret pagi waktu disuruh guru ambil buku, buku agama LKS.. tapi, blakangannya (titik titik tanda tanya)

Ambil buku, di jalan waktu berangkat ktemu temen sklas juga,rizqi, jadi masuknya bareng..! lumayan nggak sendiri.. waktu sampe di grbang skolah, aku liat si BUDI planga plongo, kayak… kuda nil mau makan itu! Mulutnya ga mau nutup, ihk malu kalii.. diliatin banyak orang juga.

Kita bertiga akhirnya masuk, Budi bawain masuk sepedanya Dika, cz dika uda di kelas trus nitip ke budi.. ga tau detail banget awalnya gimana, kok spedanya bisa di budi, padahal tmen’’ yang lain yang pake sepda udah nyepeda masuk… apa niat nyolong tuh anak

di kelas ternyata juga uda pada dateng, walo blom rame sih! Masih satu dua sepuluhan lebih.. agak lama, gurunya trus dateng, nanyain yang blom dateng sapa aja.. yaudah, pada ambil bukunya, terus ngobrol’’ sama bu guru, katanya sih bu Fatim itu mau pindah, pindah ke kandang aja gapapa Wonosobo, ngajar di sana.. katanya sih “maklum msih muda jadi dibawa kemanamana” ahaha masa sih bu’?

habis tau kalo Bu Fatim mau pindah, kita jeprat jepret fotofoto ama bu Fatim, sebagaiii perpisahan mungkin.. huaaa! +alay ah+

selesai sudah, Banyak yang langsung pulang, ada juga yang msih “ntar” maksudnya nunda pulang, mau ngenet eh hotspotnye mate.. iNNALILLAHI.. termasuk aku juga, nunda.. mau main aja lah, pulangnya siang juga gapapa asal ijin..

Masih asik di kelas, ada guru, Pak Bambambang, katanya kelasnya mau dipake koreksi, yaaahhh.. yaudah kita pulang terus rencana langsung ke rumah rizqi, 4 orang ngangkot 2 orang nyepeda .. kasiannya dika tuh, orang tau jalan turun juga di gerigi enteng, percuma kali yee, gimana mau ngjar angkotnya?????

Berempat sampe di tempat yang biasanya tempat di mana tempat rizqi berhentiin angkot, kita jalan ke rumah rizqi, deket kok Cuma berapa meter dari situ.. jalanan sepi, aku ngajak jalan di tengah jalan (lho?) maksudnya lewatnya ga d trotoar tapi jalan raya,, aku sih ga sampe tengah banget, tapi tuh si Abi gila.. jalan di garis putih yang buat bates itu, jatuh lagi di situ (dibikin).. fiuh, sampe di kandangnya rizqi rumahnya rizqi.. Di siapin makananbrownis, minumankurang banyak Enak siih, habis deh Cuma bronisnya masi stengah WADAH..

pacitan berakhir kita liat foto’’ editan saiia, (liat di postingan sebelum ini), pada ketawa.. wakakakak samenamena, koplak dah,

setelah melahirkan itu kita niat mau ke warnet, langsung bablas ke tempat pesen jaket.. iiiiiyak! Kita sklas emang mau bkin jaket, jaket kelas.. mmhh, skarang gentian yang 2 ngankot (aku ama topx) yang 4 ngangkot (rizqi, ridwan, dika bncengan ama abi).. jalannya jelek jadi MEMUNGKINKAN angkot sama sepeda bisa bareng sampenya, tapi enggak, duluan yang angkot. Trus aku ama si topx nunggu sktar 5 mnit di warung tak seperti warung, warung yang nggak ada dagangannya juga ga ada yang dagang.. jadi simplenya, warung kosong. Cuma candela pintu ama kursi di luar doank.. eh meja, juga ada.. pake cerita segala!

Habis itu mereka dateng, aku boncengin rizqi, ridwan boncengin topx, sdangkan abi sama dika ttep.. Kita menuju warnet walopun sebenernnya yang mau ngenet ridwan sama dika doank trus dika sama ridwan masuk ke bilik, yang lain di luar, cari udara, Oksigen, sama angin (eh).mereka berdua asik, sedangkan kita main’’ ga jelas. Oke aku ceritain waktu nunggu mereka..

1. mainan laptop di bilik yang ga ada komputernya

2. sepedaan tanpa arah

3. beli jajan

4. ngobrol’’

Yang ke satu mungkin dah mudeng,, eh, dah maksud.. kita mainan laptopnya topx, main game, di bilik nomer 8 ato 9 yang ga ada komputer sama perangkat’’nya… kita ganti’’an, giliran main gamenya.. haha, di bilik sebelah nomer 7, mereka berdua kayak adik kakak, akraab banget,, sambil kadang’’ aku masuk kesitu terus liat masih ngpa.. buka FB, sama main game FB.. yaudah kita masing’’ asik sndiri’’, kadang juga kluar masuk (abis panas banget)

Kedua, itu salah dink bukan tanpa arah, tapi tanpa tujuan.. hehe, yang nyepeda (karena spedanya 3 doank) 3 orang doank.. aku, rizqi, ama topx.. abi dtinggal biar sama Ridwan en Dika. Hahay, nyepedanya kurang jauh, blom juga sampe lmpu BANGJO, topx uda minta balik, rame katanya.. yaudah aku nurut aja, tapi aku tanya’’ mana rizqi.. eealahh, ternyata waktu dia lewat pom bensin, dia langsung balik.Ga gentle lu, boo! (kumat) sampe di sana kita nglaksanain yang……

Ketiga, beli jajan.AUS BANGET!! Berarti salah ,ya! Harusnya beli minum kaliik! (salah sendiri nyalahin sendiri) tapi kalo permen karet itu jajan bukan, sih! Hehe geje tuh biG babol, status ga jelas..

Setelah beli jajan kita, ngobrol sih jelas, cowok kok ngrumpi, kita berempat juga main leptop lagi kayaknya.. jelasnya habis itu.. kelima (kan ga ada) ke tempat pesenan jaket. Deket banget dari warnet jalan juga sempe, langsung ja abis itu kita pulang masing’’.. pasangan boncengan (a’ow pasangan) masih sama Cuma topx doank, ngangkot.. aku sama rizqi duluan. Di jalan masih grimis, akhirnya aku mutusin, sruh jmput d pos polisi lengkong itu. Aku turun, nyuruh rizqi pulang sendiri aja, capek juga boncengin anak itu.. hehe..

Lamaaaa banget, lebih dari 10 mnit aq nunggu sambil nikmatin angin jga ujan. Brr, dngin beudz!! Sampe akhirnya dijemput juga, trus skalian jemput adekku, udah pulang. Nunggu ga sampe 5 mnit d hlaman SD adekku kluar, ujannya sih uda agak reda, mlahh mereda (sama aja kali, ah!).. aku apal ama anak’’ klas 6 yg cwe’’, musti ntar sorak’’in aku MASS CARIIN ****!!!! Jiah, sialan.. lagian ngpain juga nyariin? Orang aku di gerbang situ, kok! Keluar donk kalo nyariin… aku dngerin cemooh mereka sambil pura’’ mainan hape, padahal SMSan ama temen, ahayy!

Sampe rumah… taraaa, bubur coklat.. aku ambil 1mangkok, makan.. nyam nyam

Segitu dulu , ya ceritany! Capek juga nulis sepanjang ini.. hehe, 😆

ga sempet ambil foto😦

Beri komentar tentang ini :)

