::Cikica:: Dania Makin Misterius (bag. 1)


‘’haiii…!’’
Dania nyapa ceria pas dateng ke rumah Lola. Smua snyum ramah nyambut dania. Sore Ini, Lola, 2 sodaranya, dan 5 temanNya (banyak amat) mau main ICE SKATING..

Rombongan 9 anak ini main Gmbira. Mluncurrr ksana kmari dg riang.. deni yg baru prtama kali main d arena skating, tntu aja blum bisa. Dia slalu brpgangan pda birai d skilling arena.

‘’aaaa…!’’ seru deni panic.

Deni berusaha mluncur, tpi dia mau jatuh. Untung Andi menyambarnya di saat yang tepat. Deni tidak jadi jatuh.

‘’wah, itu gerakan peseluncur es kelas dunia!’’ komentar Dania..

Deni ketawa. Andi ama lola yg ada di deket mreka, ikut ktawa. Namun entah mngapa, tawa Lola dan Andi kedenger canggung.

Smua brlangsung seru sore itu. Mkin lama,, deni smakin mahir. Jadi, dia nggak prlu smpe jatuh..! hanya aja, mkin lama, Lola makin merasa ada yang aneh. Namun, sampai mereka pulang sore itu,, lola belum juga menemukan keanehan yang dirasakannya.. bahkan, sampe lola sndirian di kamarnya.

Esoknya, di sekolah, Lola ttap mrasakan keanehan yang sama.

‘’wajahmu berkerut sekali!’’ ujar Andi, pas ngaso kedua. ‘’hei, jngan-jngan kmu krepotan lagi gara-gara main game!’’

‘’Enak aja nuduh!’’ elak Lola malu. Huh, lola mnysal udah crita pda Andi ktika dulu ia nggak ngrjain PR. Andi ktawa geli.

‘’rasanya, 2 hari ini, aku ngrasa ada yg aneh!!’’ ujar Lola akhirnya..

Uh, lola mnysal ngatain itu. Jangan-jangan, Andi meledeknya lagi.

‘’Ah, jdi qmu ngrasain juga?’’ ujar Andi.

Ha? Lola nggak salah denger, nih? Jadi, Andi juga ngrasa ada yg aneh..? mreka brdua trdiam, brpkir keras… tapi, smpe bel bunyi, mrka belom dapet jwaban.

Sorenya, Lola kmbali merenung. Apa yang aneh? Dia mikirin temannya satu per satu per satu (kbanyakan yah). Petra, Princess, Danu.. lamunan lola brhnti pas mmikirin sampe pada Dania.

Itu dia! Akhirnya Lola nemuin apa yg aneh slama 2 hari ini.., rasanya, mulai ICE SKATING, dania tlah brubah. Dania bukan lagi dania yang biasa… dania emang cukup trknal di klas.. tapi, bukan sprti Andi yg sering jadi prhatian d antara tmen2nya. Dania trknal krena dia paling pendiam di kelas…

Tapi, slama dua hari ini, dania jdi sangat ceria. Dia nyapa dg lbih ceria. Mnyelutuk lbih sring.. pokoknya, bnar2 berbeda. Ada apa, sih, ama Dania?

Esoknya, lagi2 ada kjutan.. Dania jadi dania yg biasa lagi, jdi pndiam..

Waktu istirahat kedua, Lola, Andi, Princess, Petra, ama Danu berkumpul di…….

Bersambung…

By yarits_aghnan Posted in Cerita

Beri komentar tentang ini :)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s